Monday 23 January 2012

kata kata romantisAku menyukai mataku karena bisa memandangmu, aku menyukai namaku saat kau memanggilnya, Aku mencintai hatiku jika kau mencintaiku. aku sangat mensyukuri kehidupanku jika kamu menemani hidupku

Pandanganku turun ke hati saat memandangmu

Aku berkata aku mencintaimu bukan karena sudah biasa atau hanya untuk memulai percakapan, aku mengatakan aku mencintaimu untuk mengingatkanmu, bahwa kau lah hal yang terbaik dalam hidupku

Hidupku dimulai saat bertemu dengan mu. Saat ini saat aku mengingat kehidupanku, aku berpikir bagaimana aku bisa hidup tanpamu. Karena kamu lah hidupku

Mimpiku adalah untuk mewujudkan mimpimu

Saat aku bertanya, mampukah aku mencintai orang lain seperti aku mencintaimu? Saat aku memandang matamu, semua pertanyaan itu terjawab.

Saat aku tersenyum tanpa alasan itu adalah saat mengingatmu

Tidak ada hal yang membuatku lebih bahagia dibandingkan saat melihat senyumu untukku

Kamu memiliki hatiku, maka perbolehkan aku memiliki hatimu

Aku mencintaimu dan akan terus mencintaimu. Aku lakukan saat ini dan akan aku lakukan selamanya

Aku mencintaimu sampai jantungku berhenti berdetak
Jangan hidup bersamaku karena hal itu mudah kamu lakukan, Hiduplah bersama ku karena kamu mencintaiku. Walaupun jika hidup itu sulit

No comments:

Post a Comment